Kamis, 04 April 2013

Sederhana

 

Diabaikan mengajarkan aku agar lebih menghargai pertemuan dan tidak menyianyiakan ketulusan. Diabaikan juga mengajarkan aku untuk saling mendoakan. Dan diabaikan juga mengajarkan aku untuk lebih dekat kepada tuhan dan memperlihatkan air mataku karena Dia melihat juga merasakan. Kadang jika air mata tak mampu lagi membuat kamu mengerti, aku harus memilih untuk meninggalkan atau berusaha lebih kuat.

Diabaikan mengajarkan aku untuk lebih cepat mengeringkan luka. Diabaikan juga mengajarkan aku untuk memaafkan daripada meredam dendam. Dan diabaikan juga mengajarkan aku untuk menahan kerinduan dan tidak mengenal kebahagiaan. Untuk setiap air mata yang jatuh, tuhan selalu punya cara membalasnya untuk menjadi kebahagiaan. Karena itu aku selalu percaya Tuhan maha bijaksana.

Diabaikan mengajarkan aku untuk terus berjalan tanpa membuka penutup mata  karena semuanya terasa gelap dan kosong. Diabaikan juga mengajarkan aku untuk tidak selalu berlama lama mengehentikan langkah di persimpangan jalan untuk sekedar menoleh ke belakang.

Lebih dari sini, memperhatikan kamu sembunyi-sembunyi dalam jarak sejauh ini. Tanpa kamu tau. Aku lebih suka seperti ini daripada harus menanggung jatuh tanpa pernah terbang. Aku tidak mengutamakan perasaan, aku menggunakan logika dan hati secara bersamaan.

0 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news